Direktur RSUD dr R Soedjono Selong pimpin langsung apel pagi ini, Senin 5 Februari 2024

  • Senin, 05 Februari 2024 - 12:05:22 WIB
  • By Admin
Direktur RSUD dr R Soedjono Selong pimpin langsung apel pagi ini, Senin 5 Februari 2024

Assalamu'alaikum Sahabat Sehat Soedjono Selong.

Direktur RSUD dr R Soedjono Selong pimpin langsung apel pagi ini, Senin 5 Februari 2024 

Direktur RSUD dr R Soedjono Selong, dr H M Hasbi Santoso, MKes memimpin langsung apel pagi pada hari ini, Senin , 5 Februari 2024 pukul 07.15 Wita di  Halaman Parkir RSUD dr R Soedjono.
Dalam kesempatan ini Direktur menyampaikan beberapa hal diantaranya :
1.? ?Mengingatkan akan kedatangan tim pemeriksa dari BPK, dimohon kepada semua unit memberikan data apa adanya ketika diminta oleh BPK
2.? ?Mengingatkan akan kegiatan dari mutu unit berupa pengumpulan profil indikator mutu di masing- masing unit, bagi unit yang belum mengumpulkan untuk dikumpulkan segera.
3.Kedatangan 40 mahasiswa dari Stikes Hamzar untuk melakukan  praktek klinik.
4.RS telah menjalin kerjasama dengan Universitas Udayana dalam hal penempatan PPDS untuk bisa praktek di RSUD dr R Soedjono Selong
5.Informasi akan kedatangan PGDS dari RS Patuh Karya untuk menutupi kekurangan jam prakteknya  dengan mengambil praktek di RSUD dr R Soedjono Selong. PGDS ini adalah program dari Kemenkes untuk pemberdayagunaan dokter spesialis dan hanya boleh praktek di rumah sakit milik pemerintah.
6.Akan datang dokter  yang akan magang di Klinik Mata
7.untuk Jaspel Covid sampai saat ini masih menunggu Realisasi pembayaran Klaim yang sudah di ajukan ke Pusat.Dimohon kepada semua civitas hospitalia untuk tabayun /klarifikasi ke manajemen  terkait hal ini, agar tidak terjadi fitnah atau bias informasi ttg Dana Covid.
Di akhir sesi arahan, direktur mengingatkan kembali akan pemeriksaan dari BPK untuk memberikan data apa adanya ke tim pemeriksa.

" Dimohon kepada semua karyawan untuk memberikan data apa adanya tanpa harus ditutup-tutupi kepada BPK atas  penyusunan  indikator  dan target-target audit pada pemeriksaan yang ada di rumah sakit" kata Direktur.


#apelpagi
#pemeriksaanBPK
#Mahasiswapraktek
#mutuunit
#Akreditasi
#Jaspel
#PPDS
#PGDS
#Direktur
#rsuddrrsoedjono

  • Senin, 05 Februari 2024 - 12:05:22 WIB
  • By Admin

Berita Terkait Lainnya